7.01.2011

Sharapova Maju ke Final Wimbledon


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
20110117030612foto2 Sharapova Maju ke Final Wimbledon

Maria Sharapova Rusia (ANTARA/REUTERS/Tim Wimborne)

Unggulan kelima asal Rusia, yang juara pada 2004, mengatasi awal yang agak lamban sebelum akhirnya dapat mengalahkan petenis yang masuk melalui “wildcard” Lisicki 6-4, 6-3, sekaligus maju ke final untuk melawan unggulan delapan asal Ceko Petra Kvitova pada Sabtu (2/7).

Petenis peringkat 62 Lisicki, yang menumbangkan unggulan kedua yang juga juara Prancis Terbuka Li Na dalam langkahnya menuju semifinal, selalu berada dalam kesulitan setelah servisnya yang keras dapat diatasi lawannya pada pertengahan set pertama.

“Menakjubkan bisa kembali ke final di Wimbledon, sudah lama,” kata Sharapova.

“Saya sangat bahagia meskipun saya tidak tampil pada permainan terbaik saya hari ini,” kata Sharapova.

“Bisa berada di final merupakan pencapaian luar biasa bagi saya, tapi saya masih merasa saya harus melakukan yang lebih lagi.”

Sharapova melakukan kesalahan ganda dua kali pada game pertamanya, saat Lisicki meraih keunggulan 2-0.

Lisicki, yang servisnya biasanya mencapai kecepatan 120 mil per jama, secara mengagumkan meningkatkan keunggulan menjadi 3-0 dan kemudian Sharapova mengalami kesulitan pada game berikutnya.

Petenis Rusia dapat lolos sebuah “break-point”, yang bisa memberi Lisicki unggul 4-0, tapi akhirnya bisa menghasilkan angka servisnya itu untuk membuat kedudukan menjadi 1-3.

Sharapova kemudian melancarkan “groundstroke” yang keras untuk mencoba menemukan ritme permainannya, menyerang servis kedua Lisicki untuk membalas mencuri poin pada game kelima.

Sharapova dapat membuat kedudukan menjadi imbang 3-3, tapi Lisicki kembali bangkit dan unggul kembali 4-3.

Namun servis Lisicki melemah pada game delapan, dan dengan Sharapova menyerang servis keduanya, petenis Jerman itu kembali kehilangan poin servisnya.

Sharapova merebut set pertama dengan “ace” pertama dia pada pertandingan tersebut.

Masalah Lisicki makin bertambah pada game pertama set kedua, saat dia dua kali melakukan kesalahan ganda, untuk memberi Sharapova angka.

Dengan permainan Lisicki terlihat kacau, pemain berusia 21 tahun itu mengajukan permintaan pada wasit saat hujan rintik-rintik mulai turun ketika dia memegang servis dan tertinggal 0-30.

Tapi pertandingan tetap dilanjutkan dan Sharapova mencuri poin lagi untuk unggul 3-0 dan mulai sana, kemenangan sepertinya sudah tidak diragukan lagi.

Lisicki sempat mencuri angka pada game keempat, tapi Sharapova membalasnya dan kemudian membuat kedudukan menjadi 5-1. Lisicki lolos satu “break” pada game kedelapan, tapi Sharapova kembali membalasnya dan memastikan kemenangan.(*)
(I015/Z002)

Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © 2011

Source: AntaraNews.com – Olahraga

Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Sharapova Maju ke Final Wimbledon.


erika.g 01 Jul, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/sharapova-maju-ke-final-wimbledon-258110.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com