7.25.2011

Uruguay Juara Copa Amerika Untuk Ke-15 Kali


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Jadwal%2BPertandingan%2BCopa%2BAmerika%2B2011 Uruguay Juara Copa Amerika Untuk Ke 15 Kali

Dua dari tiga gol tersebut dicetak Diego Forlan, sementara satu gol lagi oleh Luis Suarez.

Bagi Uruguay yang terakhir kali memenangi Copa Amerika pada 1995, gelar juara di turnamen tertua di dunia itu adalah untuk ke-15 kali, mengungguli Argentina dengan 14 gelar juara.

Luis Suarez, pemain asal klub Liga Inggris Liverpool, membuka gol ketika pertandingan baru berjalan 12 menitm dan mantan pemain Manchester United, Diego Forlan, memperbesar keunggulan Uruguay menjadi 2-0 tiga menit menjelang babak pertama usai.

Forlan, pemain terbaik Piala Dunia 2010, melengkapi sukses Uruguay dengan mencetak gol kedua untuk menjadikan skor 3-0 pada menit ke-90.

Bagi Forlan yang sekarang membela Atletico Madrid, gol tersebut adalah yang ke-30 dari seluruh penampilan internasionalnya membela tim nasional.

Uruguay tampil dominan di hampir sepanjang pertandingan menghadapi Paraguay yang bermain tanpa insipirasi karena sulit untuk keluar dari tekanan.

Paraguay beruntung tidak kebobolan lebih awal ketika kiper Villar secara sensasional berhasil menghadang sundulan kepala Diego Lugano.

Paraguay yang pernah juara pada 1953 dan 1979, sebelum melangkah ke final berhasil menyingkirkan favorit juara Brazil dan Venezuela melalui adu penalti di perempat-final dan semifinal setelah bermain imbang 0-0. (A032/K004)

Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © 2011

Source: AntaraNews.com – Olahraga

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Uruguay Juara Copa Amerika Untuk Ke-15 Kali.


erika.g 25 Jul, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/uruguay-juara-copa-amerika-untuk-ke15-kali-274970.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com