7.27.2011

Xavi Terus Menggoda Fabregas


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

111130 xavi hernandez melempar paprika ke arah fans barca 300 225 Xavi Terus Menggoda Fabregas

VIVAnews – Gelandang Xavi Hernandez terus menggoda rekan senegaranya, Cesc Fabregas. Walapun sudah ditegaskan oleh Arsenal bahwa pemain asal Spanyol itu tidak dijual, namun Fabregas yakin kawannya itu akan bergabung dengan El Barca.

“Saya berharap kisah ini segera berakhir. Ini hanya seperti potongan terakhir dari teka-teki yang perlu menambah satu lagi untuk menjadi lengkap,” kata Xavi seperti dilansir dari Sport.

Pernyataan Xavi sebelumnya memantik api bagi kubu Arsenal. Xavi yang menyebut bahwa Fabregas telah menderita bersama Arsenal membuat manajer Arsene Wenger berang. Manajer asal Prancis ini kemudian meluruskan bahwa anak asuhnya sangat senang bersama The Gunners.

Meski sempat bersitegang, Xavi tidak patah arang untuk kembali berkomentar soal Fabregas. Saat ini, ia justru terus mendorong agar rekannya itu kembali ke klub Catalans.

“Cesc masih berusia 24 tahun dan kedatangannya akan memastikan siklus Barcelona saat ini,” ujarnya.

Beberapa laporan media menyebut, sekarang ini memang terus terjadi pembicaraan mengenai transfer Fabregas. Persoalan harga Fabregas masih menjadi batu sandungan.

Persaingan lini tengah

Jika Fabregas benar akan bergabung dengan Barcelona, otomatis akan ada persaingan di lini tengah. Namun, Xavi menilai, justru lebih baik dan tidak masalah jika Fabregas bergabung dengan timnya dalam bursa transfer musim panas ini.

“Saya telah bersaing untuk mendapatkan tempat inti dengan pemain lain selama 13 tahun,” jelasnya.

“Semakin banyak kompetisi di lini tengah, semakin baik bagi kami seorang pemain,” tambahnya.

Source: vivanews

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Xavi Terus Menggoda Fabregas.


cherrio 27 Jul, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/xavi-terus-menggoda-fabregas-276673.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com