7.28.2011

Anas Masih Punya Kesempatan Bangun Demokrat


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

anas Anas Masih Punya Kesempatan Bangun Demokrat

Kamis, 28 Juli 2011 04:13 WIB

JAKARTA: Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum dinilai masih memiliki kesempatan untuk membangun partai itu karena rakornas memberikan dukungan yang kuat baginya.

“Anas punya kesempatan secara politik, walaupun ruang geraknya terbatas akibat kasus yang menimpanya. Tetapi secara faktual dia masih ketua umum partai. Dewan pembina masih mendukung secara penuh dan rakornas juga memberikan hasil yang secara faktual memperkuat posisi Anas sebagai ketua umum,” kata pengamat politik The Akibar Tanjung Institute M Alfabn Alfian di Jakarta, Rabu (27/7).

Menurut dia, dengan dukungan tersebut,  Anas harus mampu memanfaatkan waktu yang ada untuk melakukan konsolidasi internal dengan melakukan komunikasi politik kepada faksi-faksi yang ada.

Selain itu, menurut dia, saat ini juga menjadi kesempatan bagi Anas untuk mengubah gaya kepemimpinannya yang bertahan menjadi lebih aktif.  Apalagi hasil rakornas Partai Demokrat yang memutuskan untuk melakukan pembersihan kader-kader yang dinilai merusak membutuhkan kepemimpinan yang tegas dan aktif. 

“Partai Demokrat harus membuktikan bahwa memang sedang melakukan bersih-bersih partai, selama ini kan baru sebatas retorika Pak SBY di rakornas, itu harus dibuktikan, siapa sih yang akan dibersihkan,” katanya.

Menurut dia, Partai Demokrat masih memiliki peluang untuk memenangi Pemilu 2014 sebab masih ada waktu yang cukup untuk membangun kembali dan memperbaiki citra partai. “Masih ada kesempatan untuk berbuat, kami melihat, pesaing-pesaing politik lain tidak optimal, membuat Partai Demokrat tidak jatuh,” katanya. (Ant/OL-04)

Source: media indonesia

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Anas Masih Punya Kesempatan Bangun Demokrat.


mejiku 28 Jul, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/anas-masih-punya-kesempatan-bangun-demokrat-277469.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com