7.28.2011

Firman Utina: Kami Diminta Istirahat Cukup


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

1 Firman Utina: Kami Diminta Istirahat Cukup

“Kami diminta istirahat yang cukup. Saatnya kami harus tidur siang, kami harus pergi tidur,” ujar Firman Utina di Jakarta, Rabu.

Pada Rabu siang Firman menggelar konferensi pers bersama Pelatih Kepala Timnas, Wim Wijsbergen di Hotel Kartika Jakarta.

Situasi dan kondisi itu memberikan harapan Timnas dapat tampil optimal dan tidak seperti ketika Piala AFF 2010 dimana para pemain sempat dibawa ke beberapa tempat untuk hal-hal non teknis yang cukup melelahkan.

Indonesia akan menjamu Turkmenistan di Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan pada Kamis (28/7) mulai pukul 19:00 WIB.

Firman mengatakan, pelatih Wim memang cukup disiplin dalam mengatur para pemain kapan harus berlatih, beristirahat dan bersantai.

Pada kesempatan itu Firman mengatakan pihaknya siap memberikan yang terbaik bagi Timnas dan pemain-pemain yang bisa diturunkan seluruhnya dalam kondisi fit, kecuali kiper Kurnia Meiga yang belum pulih dari sakitnya.

“Hamka Hamzah pun siap untuk dimainkan dan kami semuanya sangat siap menghadapi pertandingan ini. Tetapi siapa yang akan diturunkan tentu merupakan kewenangan pelatih. Kami mohon dukungan sebesar-besarnya dari masyarakat Indonesia,” ujarnya.

Firman Utina yang bermain di klub Sriwijaya FC menambahkan, para pemain benar-benar bertekad untuk meraih kemenangan pada leg kedua ini dengan bermodalkan hasil imbang 1-1 saat tandang ke Ashgabat pada Sabtu pekan lalu.

Menurutnya, kali ini merupakan kesempatan terbaik bagi Timnas untuk coba untuk maju ke babak berikutnya.  (ANT132/A020/K004)

Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © 2011

Source: AntaraNews.com – Olahraga

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Firman Utina: Kami Diminta Istirahat Cukup.


erika.g 28 Jul, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/firman-utina-kami-diminta-istirahat-cukup-277470.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com