7.27.2011

Partai NasDem tidak Permasalahkan PT


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

187105 100000177242999 3617508 q Partai NasDem tidak Permasalahkan PT

Rabu, 27 Juli 2011 04:49 WIB

JAKARTA: Ketua Umum Partai NasDem Patrice Rio Capella menyatakan tidak mempermasalahkan parliamentary threshold (PT) atau ambang batas perolehan kursi di parlemen yang akan diputuskan DPR.

“Partai NasDem menerima berapa pun angka ambang batas perolehan kursi di parlemen yang akan ditetapkan,” kata Patrice seusai deklarasi Partai NasDem di Jakarta, Selasa (26/7).

Menurut Patrice, pihaknya menyadari untuk mengatur sistem politik di Indonesia dibutuhkan pengaturan terhadap keberadaan partai, salah satunya melalui penerapan parliamentary threshold (PT) tinggi. “Partai NasDem tidak memikirkan diri sendiri. Untuk mengatur partai butuh PT tinggi.Ini bukan masalah berani atau tidak,” katanya.

Sementara itu Sekjen Partai NasDem Ahmad Rofiq menyatakan, sikap partainya yang siap menerima berapapun angka PT, bukan sekedar sikap asal berani. “Tapi dilandasi kekuatan politik yang rasional, sistematis, dan terorganisir,” katanya.

Dikatakannya, dalam waktu tidak lebih dari tiga bulan, struktur Partai NasDem telah terbentuk di 100 persen provinsi, kabupaten/kota, serta kecamatan. Bahkan, di DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Banten, struktur partai itu sudah terbangun hingga tingkat desa/kelurahan.

Hingga saat ini, lanjut Rofiq, terdaftar 1.376.043 warga Indonesia menyatakan bergabung secara resmi ke dalam Partai NasDem. “Kami dibesarkan karena sambutan masyarakat Indonesia yang sangat antusias atas kehadiran Partai NasDem hingga ke desa-desa,” katanya. (Ant/OL-04)

Source: media indonesia

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Partai NasDem tidak Permasalahkan PT.


mejiku 27 Jul, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/partai-nasdem-tidak-permasalahkan-pt-276671.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com