7.26.2011

Pemain Andalan Turkmenistan Absen


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

105333 timnas turkmenistan senior 300 225 Pemain Andalan Turkmenistan Absen

VIVAnews – Turkmenistan tidak akan diperkuat salah satu pemain andalan mereka, Vyacheslav Krendelyov, saat menghadapi Indonesia di leg II putaran kedua Pra Piala Dunia 2014 zona Asia, Kamis, 28 Juli 2011.

Krendelyov merupakan gelandang serang yang sukses membobol gawang Ferry Rotinsulu pada leg pertama yang berakhir imbang 1-1 di Ashgabat, Sabtu, 23 Juli 2011. Asisten manajer timnas Turkmenistan, Grigoryants Konstantin, menegaskan Krendelyov harus absen karena membela klubnya.

“Dia (Krendelyov) harus membela klubnya FC Luch di Divisi Satu Liga Rusia. Dia sudah izin sejak lama dan bermain di pertandingan yang penting hari ini 25 Juli. Tapi, kami punya pemain yang bisa menggantikannya,” ujar Konstantin di sela-sela latihan timnas Turkmenistan di Lapangan C Senayan, Senin, 25 Juli 2011 sore.

Masalah lain yang dihadapi Turkmenistan jelang melawan Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno adalah cederanya kapten tim, Gochgulyyev Gochguly.

“Dia tidak ikut latihan sore ini dan tetap istirahat di hotel. Dia punya masalah di kaki sebelah kiri. Hingga saat ini kami belum bisa memastikan apakah dia bisa bermain. Dia terus dipantau dokter. Mudah-mudahan dia bisa bermain,” papar Konstantin.

Mengenai peluang timnya lolos ke babak selanjutnya, Konstantin menegaskan, “Kami percaya diri. Karena kami ingin lolos ke babak selanjutnya. Ini adalah Piala Dunia, turnamen terbesar. Kami ingin bermain di sana,” harapnya.

Sementara itu pelatih Yazguly Hojagaldiyev enggan berkomentar mengenai persiapan timnya. “Pelatih hanya mau berbicara di jumpa pers jelang pertandingan besok. Saya minta maaf. Tapi, Anda bisa bertanya kepadanya besok,” pungkas Konstantin.

Dalam sesi latihan perdananya di Jakarta, para pemain Turkmenistan terlihat lebih santai. Hanya game-game kecil dimainkan oleh para pemain Turkmenistan untuk memulihkan fisik mereka. Turkmenistan memboyong 22 pemainnya ke Jakarta.

Source: vivanews

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Pemain Andalan Turkmenistan Absen.


jonathan.f 26 Jul, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/pemain-andalan-turkmenistan-absen-275802.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com