7.28.2011

Prancis bukan Unggulan lagi di Eropa


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

6b017 agen bola persie 552010543 Prancis bukan Unggulan lagi di Eropa

Kamis, 28 Juli 2011 04:40 WIB

RIO DE JANEIRO: Merosotnya Prancis di peringkat FIFA akhir-akhir ini, membuat tim pemenang Piala Dunia 1998 sertarunner-up 2006 itu kini menghadapi tugas berat untuk bisa melangkah ke putaran final Piala Dunia 2014 Brasil.

Dalam daftar peringkat terakhir, Prancis merosot ke posisi 15 di bawah Norwegia dan Yunani, dan bahkan tim asuhan Laurent Blanc itu terlempar dari tim 10 besar Eropa.

Dalam undian sembilan unggulan terbaik pada Sabtu, tim itu bakal berada di antara Rusia, Swedia dan Montenegro, yang menempati pot dua.

Di wilayah Amerika Selatan, Uruguay juga melejit dengan menempati posisi peringkat kelima, hanya satu tempat di bawah Brasil, menyusul sukses mereka di Copa America, dan mengungguli Inggris yang berada di posisi enam.

Seluruh sembilan pemenang babak grup di Eropa akan melaju ke putaran final,namun empat tempat lagi akan diperebutkan oleh delapan runner-up terbaik yang bertemu dalam playoff dua leg dan pemenangnya yang akan melangkah ke putaran final.

Dari sembilan terbaik Eropa itu, Spanyol menempati urutan teratas setelah tim memenangi Piala Dunia di Afrika Selatan musim panas lalu, disusul Belanda, Jerman, Inggris, Portugal, Italia, Kroasia, Norwegia dan Yunani yang menempati pot unggulan.

Prancis harus membayar mahal atas keterpurukan tahun lalu yang ditunjukkannya di Afrika Selatan, dimana mereka tersingkir di babak grup. Kualifikasi Eropa akan dimulai pada 7 September dan berakhir pada Oktober 2013, menjelang play off yang akan berlangsung pada 15 dan 19 November. (Ant/OL-2)

Source: media indonesia

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Prancis bukan Unggulan lagi di Eropa.


unguviolet 28 Jul, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/prancis-bukan-unggulan-lagi-di-eropa-277471.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com