7.01.2011

Sean Gelael Uji Mesin Vortex di AKOC


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Share
Tweet

SEAN 32 460x306 Sean Gelael Uji Mesin Vortex di AKOC

MACAU (DP)– Sean Gelael akan tampil di ajang Asian Karting Open Championship (AKOC) putaran pertama di Macau, Sabtu – Minggu (2-3/7) . Kejuaraan ini sekaligus akan dipakai untuk menguji chasis dan mesin Vortex terbarunya.

Juara Asia dan Karting Nasional 2010 itu hanya akan mengikuti tiga seri dari lima seri AKOC di musim ini. Sean akan lebih fokus berlomba di ajang karting WSK Master yang berlangsung di Eropa.

Tak heran jika untuk kejuaraan AKOC musim ini, Sean tidak menargetkan gelar juara seperti yang diraihnya pada 2010 lalu. Pegokart tim Sean GP ini hanya fokus pada kejuaraan karting di Eropa sebelum nantinya tampil di kejuaraan Formula.

Tim Sean GP yang didukung Telkomsel Indonesia dan Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) serta Kentucky Fried Chicken (KFC), akan melanjutkan test chasis dan mesin Vortex pada Kejuaraan Karting Asia AKOC di Macau pada 1-3 Juli, kata official Tim Sean GP, Jeffrey JP dalam rilisnya.

“Hasil testing tersebut akan menjadi bahan masukan bagi tim untuk mengikuti CIK-FIA Final European di Zuera, Spanyol, pada 21 sampai 24 Juli serta WSK Euro putaran keempat Zuera pada 28 hingga 31 Juli 2011 mendatang,” tambah Jeffrey.

Sebelum tampil di AKOC, Sean turun di Kejuaraan WSK Euro di La Conta, Italia, pekan lalu. Sayangnya, saat itu Sean mengalami nasib naas karena melesat keluar lintasan pada sesi kualifikasi sehingga terhenti dalam pengumpulan poin.

 

Source: DapurPacu online

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Sean Gelael Uji Mesin Vortex di AKOC.


ananda.m 01 Jul, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/sean-gelael-uji-mesin-vortex-di-akoc-258118.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com