7.25.2011

Sebelum Kematiannya, Amy Winehouse Membeli Obat-obatan Terlarang


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

42562007 Sebelum Kematiannya, Amy Winehouse Membeli Obat obatan Terlarang

TEMPO Interaktif, Meskipun penyebab kematian Amy Winehouse hingga kini belum diumumkan, ada kabar yang menyebutkan wanita berusia 27 tahun itu telah membeli ekstasi, kokain, dan ketamin malam sebelum hari kematiannya.

Dilansir dari laman Daily Mail, Minggu, 24 Juli 2011, Winehouse dikabarkan terlihat membeli obat dari pengedar di Camden pada pukul 10.30 malam, Jumat lalu.

Laporan ini muncul saat keluarga besar Winehouse memberikan pernyataan terkait perasaan duka yang dialami. “Ia telah meninggalkan kekosongan yang besar. Kami merasa sangat kehilangan.”

Keluarga mengharapkan privasi juga waktu lebih kepada masyarakat. Sebab begitu banyak orang yang ingin tahu alasan kematian penyanyi lagu Rehab itu.

Selain membeli obat-obatan terlarang, Winehouse diyakini juga menenggak minuman keras yang mungkin berdampak kematian karena dikonsumsi bersama.

“Ia berniat memiliki sesuatu yang ‘besar’ pada Jumat malam kemarin, ” ungkap seorang sumber.” Ia pergi ke Camden pada siang hari kemudian berencana mengadakan pesta di apartemennya pada malam harinya.”

Seorang pegawai klub Camden berkata bahwa ia melihat Winehouse membeli kokain dari seorang pengedar yang sudah terkenal di wilayah tersebut. Kemudian sahabat Winehouse yakin, obat-obatan terlarang itu dikonsumsi bersamaan dengan alkohol dalam jumlah yang besar.

NUR INTAN

Source: tempo

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Sebelum Kematiannya, Amy Winehouse Membeli Obat-obatan Terlarang.


adi.ms 25 Jul, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/sebelum-kematiannya-amy-winehouse-membeli-obatobatan-terlarang-274966.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com