7.25.2011

Gadis James Bond Pertama Meninggal Dunia


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

117469 linda christian dan tyrone power 300 225 Gadis James Bond Pertama Meninggal Dunia

TEMPO Interaktif, Linda Christian, bintang Hollywood kenamaan di tahun 1940-an yang menikah dengan Tyrone Power dan berperan sebagai gadis Bond pertama telah meninggal dunia.

Dilansir dari laman OMG Yahoo, Minggu, 24 Juli 2011, anak perempuannya, Romina Power berkata, Christian meninggal Jumat lalu di Palm Desert setelah berjuang melawan penyakit kanker usus besar. Ia meninggal dunia pada usia 87 tahun.

Ia meninggal dunia dengan dikelilingi oleh keluarga terdekat seperti anaknya, Romina Power; saudara perempuannya Taryn Power dan 8 orang cucunya.

Terlahir di Meksiko, Christian mengejar mimpinya menjadi seorang artis hingga ke Los Angeles. Upayanya itu tak lama kemudian terjawab, ia mendapat kontrak dari MGM.

Ia memulai debutnya bersama dengan Danny Kaye pada tahun 1944 dengan film drama musikal Up In Arms. Setahun kemudian, ia muncul dalam Tarzan and the Mermaids. Kemudian berperan sebagai kekasih hati James Bond pada 1954.

Christian menikah dengan Power, salah satu aktor Hollywood terkemuka. Sayang pernikahan itu tidak bisa bertahan, dan mereka bercerai pada tahun 1956.

NUR INTAN

Source: tempo

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Gadis James Bond Pertama Meninggal Dunia.


adi.ms 25 Jul, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/gadis-james-bond-pertama-meninggal-dunia-274967.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com